Minggu, 03 April 2011

Belum Dicetak, Jumlah Pemesan Membludak

BUKU terbitan Pustaka SIDOGIRI (PS) yang sangat dinanti-nantikan oleh konsumen, DI MANAKAH ALLAH? Bunga Rampai Dialog Iman-Ihsan, tidak lama lagi akan segera terbit. Terkait dengan itu, pihak Pustaka SIDOGIRI akan mengadakan gebrakan sebelum buku tersebut lepas di pasaran. Gebrakan berupa launching buku ini akan dilaksanakan pada malam Jumat (04/04/32) di area kompleks Pondok Pesantren Sidogiri. Hal ini sebagaimana dimusyawarahkan pada rapat kru Pustaka SIDOGIRI, malam Ahad (29/04/32) kemarin.
Selain dapat memberikan informasi pada yang lain, launching buku Serial Pegangan Hati ini sebagai kejutan dan door prize kepada seribu peserta yang inden (pemesan) sebelumnya. karena menurut manager pemasaran dan distribusi buku Pustaka SIDOGIRI, Muhammad Ali, jumlah inden buku ini telah melebihi dari target.
“Jumlah pemesan buku Bunga Rampai ini ternyata melebihi dari target jumlah cetak,” katanya. Cimo-begitu ia akrab disapa-menambahkan, “Padahal ini masih dalam proses cetak. Belum lagi yang bertanya via SMS.” 

Husni Mubarok/PS
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar