Minggu, 17 April 2011

Buku Baru Ludes dalam Dua Pekan

Ust. Alil Wafa saat memberikan presentasi Buku Di Manakah Allah?
Ternyata buku terbitan terbarunya Pustaka SIDOGIRI, “DI MANAKA ALLAH ? Bunga Rampai Dialog Iman-Ihsan” begitu diminati oleh banyak kalangan. Baik di kompleks Pondok Pesantren Sidogiri maupun yang di luar.
Terbukti, sebelum buku ini diterbitkan jumlah pemesan sudah mencapai lebih dari seribu. Kemudian setelah buku ini hadir dan dilaunchingkan pada malam Jumat (04/05) yang lalu, buku serial pegangan hati yang dicetak sebanyak dua ribu eksemplar ini laris manis dengan waktu yang begitu cepat. Bahkan ada sebagian yang tidak kebagian stok, sehingga untuk bisa memilikinya, dengan terpaksa mereka harus bersabar menanti untuk terbitan yang ke kali duanya.
Dikarenakan sudah kehabisan stok serta banyaknya peminat buku tersebut, Pustaka SIDOGIRI berencana untuk mencetak ulang buku tersebut sedikitnya 2.000 ekslemplar. Dalam hal ini sebagaimana diutarakan oleh Direktur Pustaka SIDOGIRI, Moh. Achyat Ahmad, pada Jumat, (11/05) kemarin.
Oleh karenanya bagi Anda yang ketinggalan membeli buku ini janganlah bersedih. Sebab buku ini akan dicetak ulang. Dan jangan sampai ketinggalan lagi yang ke kali duanya.  

Husni Mubarak/PS
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar